Kamis, 12 Mei 2016

Cara Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Cara Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Semangat pagi, anda bingung bagaimana Cara Mengobati Penyakit Jengger Ayam, anda sudah pergi ke dokter untuk mengobati penyakit jengger ayam anda tetapi belum sembuh juga, jangan khawatir karena kami ada obat yang ampuh untuk mengobati penyakit jengger ayam. Sebenar-nya apa sih penyakit jengger ayam itu, mengapa dapat timbul jengger ayam, dan bagaimana cara mengobati-nya.


Cara mengobati penyakit jengger ayam

Nah kami akan menjelaskan-nya sekarang

jengger ayam adalah pertumbuhan kulit yang tidak wajar berbentuk kecil dan keras yang disebabkan oleh infeksi virus di lapisan atas kulit atau di selaput lendir. Penyakit ini termasuk dalam kelompok penyakit papilomavirus. Penyebab penyakit kutil adalah virus kutil yang di sebarkan oleh sentuhan, tetapi dapat memakan waktu beberapa bulan bagi kutil untuk tumbuh cukup besar dan terlihat.

Yang menjadi penyebab utamanya adalah human papilloma virus (HPV). Bentuk dar kutil ini tampak seperti abu-abu atau daging lepuhan yang memiliki akar, adapun kedalaman akarnya ini tergantung pada berapa lama infeksi ini sudah terjadi. Oleh karena itu setelah penderita tahu mengidap penyakit ini maka harus segera melalukan pemeriksaan.

Satu hal yang harus diperhatikan mengenai pengobatan alternative dari rumah untuk penyakit ini adalah perubahan dalam diet. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya asam folat dan beta karoten. Selain itu juga perbanyak makan buah-buahan dan sayuran seperti lobak, mangga, labu dan tomat yang oranye, kuning dan merah. Saturan hijau tua seperti bayam dan kubis dan juga dianjurkan Yang harus dihindari adalah rokok dan kafein.

jengger ayam bisa tumbuh dibagian kulit organ tubuh dimana saja, dan bila dibiarkan kutil ini akan terus menyebar dan meluas kebagaian organ tubuh lainnya yang dapat membahayakan organ tubuh seperti pada kelamin. Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit gangguan kelamin berupa benjolan kecil yang terdapat dalam kulit kelamin.

Penyebab Penyakit Jengger Ayam

Jika merasa mengalami gejala penyakit kelamin jengger ayam, lebih baik segera menghubungi ahli pengobatan penyakit kelamin untuk mendapatkan penanganan yang tepat, karena penyakit ini sangat menular. Selain itu, penyakit kelamin jengger ayam ini bisa kambuh sewaktu – waktu apabila pengobatannya tidak tuntas. Oleh karena itulah perlu terapi pengobatan agar tidak muncul lagi. Jika dibiarkan begitu saja tanpa penanganan khusus, penyakit kelamin jengger ayam ini bisa juga menyebabkan kanker serviks pada wanita.

Tanda-Tanda Penyakit Jengger Ayam :
  1. Tumbuhnya Daging Kecil-kecil di Daerah Genital.
  2. Pembengkakan Berwarna Abu-abu di Daerah Genital.
  3. Kelompok Kutil Kelamin Tumbuh Seperti Kembang Kol.
  4. Rasa Tidak Nyaman atau Gatal Di Area Genital.
  5. Pendarahan Selama atau Setelah Berhubungan Badan.
Cara Mengobati Penyakit Jengger Ayam - penyakit jengger ayam dapat di sembuhkan dengan 2 cara, yakni dengan cara herbal adapun dengan cara laser atau pembekuan. Menurut kami apabila anda ingin penyakit jengger ayam anda sembuh dengan tuntas juga tidak mengeluarkan banyak uang, kami sarankan untuk mencoba obat herbal alami Ace Maxs.

Cara mengobati penyakit jengger ayam

Ace Maxs adalah Obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, yang mengandung Xanthone yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiat-nya mengobati segala penyakit.

Kulit manggis

Manggis merupakan buah yang sangat lezat sekali serta mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh. Selain itu, kulitnya pun mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali. Itu semua di karena pada kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru, ginjal dan lain-lain.

Itula sebabnya mengapa manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Manggis berkerabat dengan kokam, asam kandis dan asam gelugur, rempah bumbu dapur dari tradisi boga India dan Sumatera.

Berikut Adalah Beberapa Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan :
  1. Memperkuat sistem kekebalan.
  2. Menyembuhkan peradangan.
  3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
  4. Mengagalkan kerusakan DNA.
  5. Alat bantu sistem getah bening.
  6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  7. Mengurangi resistensi insulin.
  8. Membantu penurunan berat badan.
  9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
  12. Meringankan wasir.
  13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
Daun sirsak

Sirsak (Annona muricat L) memiliki daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Cara teradisional mengonsumsi daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama 2 minggu.

Cara mengobati penyakit jengger ayam

Keunggulan Utama Obat Herbal Ace Maxs:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Cara Mengobati Penyakit Jengger Ayam - Jangan khawatir dengan obat herbal Ace Maxs, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM, DEPKES, juga MUI, jadi sudah terbukti aman dan halal untuk di komsumsi. Semua orang sekarang beralih pada Obat herbal Ace Maxs karena sudah terbukti khasiat-nya dapat menyembuhkan segala macam penyakit. Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dari obat Ace Maxs, apabila anda puas beri tahu teman-teman, sodara, dan yang lain-nya untuk mengkomsusi obat ini, dan apabila anda kurang puas silahkan kritik kami.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AMAR : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim Ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :


AMAR : 6 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX


Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“AMAR” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
.

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”


Cara Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar