Selasa, 17 Mei 2016

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Anda mengalami penyakit jengger ayam, anda tidak tahu harus kemana berobat sedangkan berobat ke dokter untuk biaya nya saja sudah di pastikan sangat mahal, jadi kami sarankan kepada anda, apabila penyakit jengger ayam anda ingin sembuh dan tidak harus mengeluarkan uang yang banyak, gunakan lah Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam dari kami, obat herbal yang sudah terbukti bertahun tahun dapat menyembuhkan penyakit jengger ayam, dan alhamdulillah semua konsumen kami sudah percaya sama kami.

Apakah anda sudah tahu apa itu penyakit jengger ayam, apabila belum tahu kami akan menjelas kan nya terlebih dahulu.

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Penyakit jengger ayam merupakan penyakit kelamin yang diderita baik oleh perempuan maupun lelaki. Penyakit ini lebih keren disebut kondiloma akuminata, dan disebut jengger ayam karena bentuknya yang menyerupai jengger di ayam jago. Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV atau Human Papilloma Virus.

Penularan Jengger Ayam

Penularan penyakit ini terbilang cukup mudah, yakni vagina, oral, anal, hingga sentuhan dengan daerah yang terinfeksi biasanya penularan melalui hubungan seksual. Penularan yang mudah dan cepat ini sangat membahayakan tidak hanya untuk lelaki, tetapi juga perempuan. Khusus untuk wanita, penyakit kondiloma akuminata yang dibiarkan tanpa perawatan dapat menyebabkan berkembangnya kanker serviks.

Penyebab Jengger Ayam

Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus) . Sebagai tempat yang lembab dan mudah basah, lokasi alat kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Apalagi jika seseorang memiliki kelenjar keringat lebih banyak pada bagian vital. Tentunya, kewaspadaan haruslah ditingkatkan.

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Gejala Jengger Ayam

Pada awal terjangkit virus, seseorang akan mengembangkan virus tersebut selama 2 hingga 4 minggu tanpa gejala. Gejala ini bahkan tidak terlihat dalam waktu berbulan-bulan. Jika sudah memperlihatkan ada kutil di alat kelamin (baik pria maupun wanita), biasanya rasa gatal akan datang menyergap dan cenderung tidak sakit. Semakin lama, bentuk dari jengger ayam ini akan semakin kasar dan menyerupai jengger atau kembang kol. Selain alat kelamin, kondiloma akuminata ini dapat tumbuh pada uretra dan serviks. Pada wanita, penyakit ini biasanya ditandai dengan bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Kondisi yang paling parah dapat menyebabkan kemandulan dan berkembangnya kanker leher rahim hingga kematian.

Pencegahan

Usahakan untuk menjaga kebersihan daerah kelamin dan jangan terlalu lembab, sering-seringlah berganti celana dalam untuk menjaga kelembapan daerah yang tertutupi. Penyakit ini bisa tidak berkembang jika kita menjaga kesehatan. Bagaimanapun, virusnya tetap masih ada dan mengintai menunggu kondisi berkembangnya memungkinkan.

Ada 2 cara pengobatan yang dapat di lakukan oleh anda, yaitu dengan cara laser, penyakit jengger ayam dapat sembuh dengan beberapa jam saja, tapi apabila anda ingin dengan cara begitu anda pasti harus menyiapkan dana yang sangat besar, karena untuk biaya-nya bisa sampai jutaan, nah kami punya obat yang khusus untuk penyakit jengger ayam, dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs, obat ini aman di komsumsi karena terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan juga ekstrak daun sirsak.

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Obat ini juga sudah sudah mempunyai izin dan sertifikasi dari BPOM, DEPKES dan MUI, jadi sudah jelas aman untuk di gunakan. Anda jangan khawatir atau takut dengan produk kami, karena kami menjual produk yang asli. Berikut khasiat dari bahan herbal yang kami pilih.

Kulit manggis

Manggis merupakan buah yang sangat lezat sekali serta mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh. Selain itu, kulitnya pun mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali. Itu semua di karena pada kulit manggis terdapat kandungan zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.

Daun sirsak

Sirsak (Annona muricat L) memiliki daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Cara teradisional mengonsumsi daun sirsak adalah dengan merebusnya menggunakan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas, kemudian diminum 2 sampai 3 kali sehari. Daun yang digunakan adalah daun sirsak yang sudah tua dan berwarna hijau tua. Cara kerja ramuan daun sirsak di dalam tubuh mirip kemoterapi, yaitu menimbulkan efek panas, namun ini terjadi pada beberapa orang saja. Tidak semuanya merasakan efek yang sama. Khasiat daun sirsak ini biasanya mulai terasa setelah mengonsumsi selama 2 minggu.

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

5 Keunggulan Utama Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Jengger Ayam :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Anda jangan pusing-pusing lagi mencari Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam, karena sudah jelas hanya ace maxs yang yang dapat menyembuhkan penyakit jengger ayam, pesan sekarang juga, jangan tunggu penyakit jengger ayam semakin parah.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AMAR : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim Ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

AMAR : 6 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

NP :

“AMAR” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
.

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Jengger Ayam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar